Diposting pada
18 Oktober 2020
Kategori
Klien
-
national museum wordpress theme premium

01. National Museum Theme Premium

National Museum Theme Premium adalah salah satu tema yang secara khusus dibangun untuk website museum. Hal ini terlihat dari beberapa fungsi yang tersedia di dalam tema ini sangat mendukung kebutuhan museum secara umum. Tema ini juga telah SEO ready, mobile friendly, dan terintegrasi dengan drag & drop page builder sehingga memudahkan pengguna mengatur tata letak halaman.

02. Fitur Utama National Museum Theme

Event Manager

Tema ini telah terintegrasi dengan fitur pengelolaan agenda kegiatan/event sehingga website dapat menampilkan secara khusus daftar agenda kegiatan museum. Tampilan dapat berupa kalender atau daftar kegiatan yang dapat diurutkan dari terbaru hingga terlama.

Responsive

National Museum Theme telah mendukung tema yang responsif sehingga tampilan website akan secara otomatis menyesuaikan bidang tampilan dengan perangkat yang digunakan (PC, tablet, atau smartphone).

Page Builder

Di dalam National Museum Premium Theme telah diintegrasikan dengan fitur page builder, dimana Anda dapat lebih mudah mengatur tata letak halaman website hanya dengan drag and drop. Tidak perlu memiliki pengetahuan programming web untuk dapat membuat tampilan halaman website Anda.

Banyak Pilihan Font

National Museum Theme telah dilengkapi dengan 670+ pilihan jenis huruf dari Google Fonts

Mega Menu

Buat tampilan menu pilihan pada baris menu dengan lebih banyak karena National Museum Theme telah mendukung fitur Mega Menu, dimana Anda dapat menyusun dan menentukan sebanyak mungkin pilihan navigasi pada baris menu.

E-Commerce Ready

Tema Premium National Museum telah dilengkapi dengan fitur yang mendukung transaksi elektronik. Museum dapat lebih mudah untuk menjual tiket maupun souvenir secara online melalui website resmi mereka.

Optimasi SEO

Tema Premium Natinal Museum telah mendukung optimasi pada mesin pencari (search engine optimization, SEO) sehingga tidak perlu khawatir lagi peringkat pada mesin pencari seperti Google.